Jumat, 16 Januari 2009

Lembah Nazca

Tak terhitung lagi jumlah artikel yang membahas masalah UFO ini. Untuk itu, Blog saya tidak akan membahas apa dan bagaimana UFO, tapi hanya menampilkan gambar, foto, video yang benar-0benar bukan merupakan Hoax. Perlu di ketahui, hanya kurang dari 5% dari bukti yang ada yang dapat di katakan memang benar-benar menampakkan UFO tanpa terlebih dahulu di rekayasa.

Dan inilah yang paling mencengangkan.

Penampakkan UFO di World Trade Center (WTC) Amerika, dari sebuah helikopter yang membawa beberapa wartawan dari salah satu stasiun televisi.

Ancient Astronaut - Astronaut Kuno

Penggambaran dari mahluk ruang angkasa yang membuahi kehidupan di Bumi.?

Manusia baru menemukan media yang dapat membawa mereka terbang baru pada permulaan abad ke 20. Baru pada tanggal 12 April 1961, Vostik I, membawa Yuri Gagarin (Uni Sovyet), mengorbit di atas bumi dan menjadi manusia pertama yang mencapai ruang angkasa. Vostok I membawanya bergerak mengelilingi bumi dengan kecepatan 27.400 km per jam selama 108 menit. Selama di sana tentunya ia memakai pakaian ruang angkasa seperti yang kita kenal sekarang yang juga merupakan pakaian ruang angkasa pertama di dunia.

lalu bagaimana kesimpulan anda bila menemukan lukisan atau gambar-gambar dari jaman dahulu kala yang memperlihatkan sosok mahluk seperti manusia dengan pakaian mirip seorang astronaut?

Manusia? Jelas tidak mungkin. Karena dunia telah mengakui bahwa Yuri Gagarin adalah astronaut pertama di dunia.

Dewa-dewi khayalan mereka belaka? Lalu bagaimana dengan pakaian dewa-dewi mereka yang mereka lukiskan mirip dengan pakaian ruang angkasa itu?

Lalu siapa mahluk-mahluk itu? Alien? Tidak seorang pun yang dapat menjawabnya sampai sekarang. Kecuali kita memiliki mesin waktu yang membawa kita ke masa lukisan-lukisan itu di buat.

6000 BC, Pegunungan Tassili, Gurun Sahara, Afrika.


6000 BC, Salah satu gua di pengunungan Tassili, Gurun Sahara, Afrika.


5.500 BC, Sego Canyon, Utah, Amerika Serikat.


10.000 BC

Gambar-gambar di bawah merupakan rekaan belaka mengenai pertemuan manusia kuno dengan mahluk ruang angkasa. Ingat, hanya rekaan belaka.



Thursday, May 17, 2007

Poltergeist - Hantu Pengganggu

Dikenal sebagai hantu bengis dan jahat yang berasal dari roh yang penuh dengan kebencian dan kedengkian, Poltergeist selalu menyatakan keberadaannya dengan cara membuat suara-suara yang sangat mengganggu, menggerakkan benda-benda, menyerang manusia dan binatang dengan benda-benda tersebut. Tak jarang mereka menggerakkan perabotan rumah tangga bahkan melemparkan pisau ke arah penghuni rumah. Batu, Pasir, lumpur, air semuanya dapat dipergunakan untuk menyatakan keberadaannya.

Sejarah:
Poltergeist sudah tercatat semenjak masa kuno, tapi beberapa catatan tertua yang ditemukan di zaman modern di mulai pada tahun 1800 sampai sekarang.

Kasus Poltergeist yang paling terkenal adalah "Epworth Poltrgeist" yang dikenal dengan sebutan Poltergeist Kalasik yang terjadi pada bulan Desember tahun 1716, tepatnya di Parsonage Epworth, Lincolnshire, Inggris. Dimana semua anggota keluarga Wesley mendengar suara-suara memekakkan telinga selama kurang lebih dua bulan. Terkadang suara itu terdengar begitu spesifik menyerupai suara sebuah karakter manusia. Dalam catatannya yang masih tersimpan dengan baik di sebuah museum di Inggris, Nyonya Wesley bercertia bahwa ia dan suaminya mendengar suara yang mengatakan bahwa "sesuatu" sedang mengeluarkan tumpukan koin dari sebuah tas besar tepat ketika mereka berada di tangga rumah merka dan mendengar gemerincing koin dan suara pecahan kaca tepat di bawah mereka. Selain itu, berbagai suara seperti langkah kaki yang sedang berlari, geraman dan bantingan pintu sering terdengar.

Tambahan:

The Amytiville Horror (2005), adalah sebuah film yang menceritakan fenomena Poltergeist yang menimpa sebuah keluarga yang baru saja menempati rumah itu selama beberapa hari. Beberapa anggota keluarga itu terbunuh dengan cara begitu misterius. Hal itu membuat keluarga tersebut meninggalkan rumah besar itu yang baru saja di belinya demi menyelamatkan sisa keluarganya dan bersumpah tidak akan kembali kerumah itu.

Itulah keluarga terakhir yang mendiami rumah terkutuk itu. Sampai sekarang rumah itu tetaplah merupakan rumah kosong yang hanya di datangi oleh orang-orang yang kemudian bersumpah tak akan pernah kemabli lagi.

Sekarang rumah itu tetap berdiri dengan kokoh dan menyeramkan di 112 Ocean Avenue, Amityville. Dimana Ronald DeFeo yang kerasukan membantai seluruh anggota keluarganya.

Kedua klip di bawah bisa anda download dari Poltergeist 001 dan Poltergeist 002.


Wednesday, May 16, 2007

Bermuda Triangle - Segitiga Bermuda

Dikenal juga dengan sebutan "Segitiga Iblis", sebuah area di samudera Atlantik yang telah menghilangkan ribuan manusia, pesawat terbang, kapal selam dan juga kapal laut. Daerah ini telah menjadi sebuah misteri yang tak terpecahkan dan menjadi daerah yang paling sibuk oleh kunjungan paranormal dan ilmuan-ilmuan dari berbagai bidang, terutama para ahli fisika. Dan salah satu dugaan terkuat adalah bahwa Segitiga Bermuda memiliki hubungan dengan mahluk cerdas lainnya selain manusia. Walaupun tak seorang pun mengetahui sedikitpun keterangan mengenai mahluk cerdas tersebut.

Sejarah Kisah Segitiga Bermuda

Christopher Colombus adalah orang pertama yang mendokumentasi dan menceritakan keanehan yang terjadi di Segitiga Bermuda. Ia melaporkan bahwa ia dan beberapa anah buah kapalnmya menyaksikan "sejumlah sinar yang menari-nari di garis cakrawala", api yang berterbangan di angkasa dan yang paling utama jarum kompas yang berputar-putar tidak karuan.

Dalam buku catatannya yang tertanggal 11 Oktober 1942, dia menulis:

"The land was first seen by a sailor (Rodrigo de Triana), although the Admiral at ten o'clock that evening standing on the quarter-deck saw a light, but so small a body that he could not affirm it to be land; calling to Pero Gutiérrez, groom of the King's wardrobe, he told him he saw a light, and bid him look that way, which he did and saw it; he did the same to Rodrigo Sánchez of Segovia, whom the King and Queen had sent with the squadron as comptroller, but he was unable to see it from his situation. The Admiral again perceived it once or twice, appearing like the light of a wax candle moving up and down, which some thought an indication of land. But the Admiral held it for certain that land was near..."


Teori Popular:

Atlantis
Dikatakan bahwa di daerah Segitiga Bermuda itu masih terdapat sebuah mesin peninggalan benua Atlantis yang masih bekerja sampai sekarang. Dimana benua Atlantis adalah sebuah benua yang memiliki teknologi yang begitu maju (kerjasama dengan Alien?) sebelum akhirnya mereka tenggelam di telan lautan. Mesin itulah yang sanggup menarik dan menghilangkan segala benda yang melewatinya dengan tanpa berbekas sedikitpun.

UFO
Dalam melakukan penelitiannya terhadap kehidupan manusia bumi, UFO dengan Alien-nya menculik sampel dengan cara meletakkan "sesuatu" di Segitiga Bermuda ini.

Mesin Waktu dalam Dimensi Berbeda
Mereka yang menghilang tanpa bekas itu diperkirakan terhisap oleh putaran badai waktu yang membawa mereka menuju dimensi lain. Bahkan ada beberapa yang mengatakan bahwa Segituiga bermuda merupakan miniatur Black Hole yang berada di planet bumi.

Kejadian-Kejadian Yang Terkenal.

Flight 19

Flight 19 (Penerbangan 19) adalah sebuah latihan penerbangan yang di ikuti oleh sejumlah pesawat pengebom "TBM Avenger" yang menghilang pada 5 Desember 1945. Kapten peswat itu, Lt. Charles Caroll Taylor, melaporkan bahwa ia menyaksikan penampakan-penampakan dan kejadian-kejadian aneh pada alat komunikasinya dan gerakan kompas yang tidak beraturan. Stasiun kendali pusat merekam laporannya itu sampai kemudan ia berhenti melaporkan dan hilang tidak berbekas dengan sejumlah anak buah dan juga pesawatnya.

Teignmouth Electron
Donald Crowhurst adalah seorang pelaut yang sedang mengikuti perlombaan berlayar (Sunday Time Golden Globe Race) 1969. Perahu layarnya yang bernama Trimaran, meninggalkan Inggris pada 31 Oktober 1968 dan ditemukan terdampar di pinggir pantai di daerah Segitiga Bermuda dalam keadaan tak berpenumpang sama sekali pada tanggal 10 Juli 1969.

Dari buku catatannya, di katakan bahwa perahunya tiba-tiba melaju dengan begitu cepat dengan kecepatan yang sangat mustahil bagi sebuah perahu layar dan melayang beberapa centimeter di atas permukaan laut. Hal itu membuatnya panik dan memilih untuk melompat meninggalkan perahu layarnya dan terjun kedalam lautan. Masukan terakhir dari catatan itu tertabggal 29 Juni 1969.

Monday, May 14, 2007

Nazca Line - Petunjuk Untuk UFO?

Terletak di Nazca, Peru. Dibuat kurang lebih 2500 tahun yang lalu. Gambar-gambar berukuran raksasa yang walaupun harus melewati lembah dan perbukitan, garis-garis gambar-gambar tersebut tetap sempurna. Saking besarnya, gambar-gambar itu dapat dilihat hanya dari ketinggian yang bisa di capai oleh pesawat terbang.

Bagaimana mungkin manusia pada zaman itu bisa membuat gambar-gambar yang berukuran seraksasa itu. lalu mengapa mereka membuat gambar yang tidak bisa mereka nikmati? Untuk apa mereka membuat gambar-gambar itu? Siapa yang mengajari mereka membuat gambar dengan tingkat kesimetrisan yang begitu sempurna? lalu untuk apa gambar-gambar itu di buat? Apakah ada kaitannya dengan sesuatu yang sudah bisa terbang pada saat itu? UFO kah itu?


Perhatikan jumlah jari yang berbeda.
Jari-jemari Alien dan jari-jemari Manusia?



Astronaut dari jaman 2500 tahun yang lalu?
Pakaian alien?



Garis-garis lurus yang begitu sempurna tanpa cela.
Landasan UFO?


Garis-garis Nazca dari Satelit NASA



Lingkaran Kesadaran?Sacred Geometry?



Kera berbuntut Spiral dengan Jumlah Jari Yang Berbeda. Alien Vs Manusia?



Anjing dengan jumlah jari yang berbeda pula.



Ikan Paus. Asal mula kehidupan dari laut?



Burung.



Burung dengan paruh yang sangat panjang. Landasan UFO?



Bunga 6 Mahkota dengan garis landasan UFO?



Api suci? 3=Tiga Dimensi?



Landasan UFO terpanjang?


Denah Nazca Line

1. Killer Whale
2. Wing
3. Baby Condor
4. Bird
5. Animal
6. Spiral
7. Lizard
8. Tree
9. Hands
10. Spiral
11. Spider
12. Flower
13. Dog
14. Astronaut
15. Triangle
16. Whale
17. Trapazoids
18. Star
19. Pelican
20. Bird
21. Trapazoid
22. Hummingbird
23. Trapezoid
24. Monkey
25. Llama
26. Trapezoids

Gambar Nazca Line terbaru yang di temukan para peneliti dari Jepang yang hanya bisa di saksikan melalui setelit.

Tidak ada komentar: